Halaman

Rabu, 10 Oktober 2012

macam macam lipatan napkin

macam bentuk lipatan napkin
Cara Melipat Serbet
Cara Melipat Serbet makan
Cara Melipat Serbet – Meskipun hanya sepotong kain tetapi punya peran yang penting dalam pesta dan jamuan. Karena itu bukan hanya pilihan bahan dan warnanya tetapi juga cara melipat serbet makan dan macam-macam lipatan serbet  perlu dicermati.
Serbet makan biasanya berukuran 40×40 cm dan menjadi bagian penting dalam jamuan atau acara santap ala Barat. Serbet ini tak lain berfungsi sebagai lap untuk mengusap tangan dan mulut dari bekas makanan yang tersisa.
Serbet makan juga berfungsi sebagai penutup saat sedang mengorek sesuatu di mulut selama jamuan berlangsung. Serbet ini biasanya dilipat dan ditaruh di pangkuan saat sedang makan, tetapi juga diletakkan diatas meja, pemilihan warna serbet juga menjadi bagian penting sebagai menarik perhatian maka juga perlu langkah langkah napkin folding.
Warna-warna serbet biasanya dipilih sesuai dengan nada warna yang dipakai dalam tata meja. Misalnya, taplak berwarna hijau polos maka serbet bermotif bunga warna-warni bisa menjadi aksen yang meriah dan menarik perhatian.
Berikut ini adalah macam-macam lipatan serbet , cara melipat serbet makan, cara membuat napkin folding
macam-macam lipatan serbet
macam-macam lipatan serbet
lipatan serbet
lipatan serbet
cara membuat napkin folding
cara membuat napkin folding
langkah langkah napkin folding
langkah langkah napkin folding
cara melipat serbet makan
cara melipat serbet makan

Cara Melipat Serbet

pengertian lipatan, macam-macam lipatan napkin, macam macam lipatan napkin, pengertian napkin folding, struktur lipatan lengkap dengan gambar dan keterangan, langkah langkah membuat napkin folding, macam-macam bentuk lipatan napkin, cara membuat napkin folding, cara membuat lipatan napkin, jenis-jenis lipatan dan pengertiannya

Artikel terkait Cara Melipat Serbet

  • Cara Melipat Tisu Makan

    Penggunaan tisu di rumah makan atau restoran di Indonesia sudah menjadi hal biasa, namun tips cara melipat tisu makan di restoran yang populer biasanya juga mempunyai kreasi ...

1 komentar:

  1. tolong jelaskan cara membuat napkin folding nh.. bwt tugas sekolah..

    BalasHapus